ZeroHouse dapat ditemukan hampir di mana saja. Dua truk flatbed membawa semua komponen zeroHouse ke situs, dan dapat didirikan dalam waktu kurang dari satu hari. Hal ini dapat diinstal di tempat-tempat yang akan cocok untuk konstruksi standar, termasuk air hingga sepuluh meter, atau di lereng hingga tiga puluh lima derajat.

zeroHouse menggunakan sistem heliks-jangkar yayasan yang menyentuh tanah hanya pada empat poin, memerlukan penggalian tidak, dan hanya mengganggu tanah ke tingkat minimal. Hal ini terutama cocok untuk digunakan pada lingkungan-sensitif situs, atau lokasi di mana tidak ada unsur-unsur struktural permanen diizinkan.


zeroHouse hampir bebas perawatan. Eksterior ini dilapisi dengan panel bodi integral berwarna yang tahan terhadap goresan, jamur denting, dan memudar. Komponen kerangka baja terikat dan bedak berlapis untuk pencegahan korosi. Tidak ada lukisan atau resurfacing yang pernah diperlukan. Panel fotovoltaik, panel surya air panas, dan perangkat lainnya dinilai untuk penggunaan tak terbatas dan tidak kehilangan efisiensi dengan paparan terus-menerus.


zeroHouse dapat dibiarkan tidak berpenghuni untuk waktu yang lama. Rumah bisa dimasukkan ke dalam modus mengatur diri sendiri "hibernate" yang menghemat listrik sementara mempertahankan fungsi rumah tangga diperlukan.
zeroHouse juga sangat aman. Semua fitur windows dilaminasi "Sentry-Kaca" untuk dampak dan ketahanan penetrasi. Eksterior wajah pintu Kevlar diperkuat, dan sistem penguncian mortised sepenuhnya digunakan di seluruh. Sebuah web berbasis sistem pemantauan berkelanjutan rumah juga tersedia.
Kerangka baja tubular zeroHouse dapat menahan angin hingga 140 mph. Modul tinggal Fitur titik attachment fleksibel untuk frame untuk memungkinkan defleksi dan gerakan tanpa kerusakan. Panel surya secara independen dan dapat melepaskan diri berlabuh dalam kondisi angin ekstrim untuk mencegah kerusakan ke seluruh rumah. Panel cladding eksterior yang diinstal dalam konfigurasi tekanan menyamakan kedudukan rainscreen yang meminimalkan kemungkinan penetrasi air dari hujan lebat.
Di banyak lokasi, zeroHouse akan menghasilkan tenaga listrik yang melebihi apa yang dibutuhkan untuk mengoperasikan rumah. Kelebihan energi ini dapat digunakan untuk mengoperasikan sejumlah perangkat remote termasuk pengisian kendaraan listrik atau hibrida. Dengan zeroHouse, benar-benar fosil hidup bebas adalah suatu kemungkinan.

0 komentar:

Posting Komentar

Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger